PERATURAN
NAPAK TILAS SE-EKSKARISIDENAN MADIUN
1.      Peserta merupakan tim yang terdiri dari 6 orang.
2.      Peserta diwajibkan mengikuti Technical Meeting (TM) pada tanggal 23 Mei 2013 pukul 15.00 WIB.
3.      Peserta diwajibkan mengisi formulir dan mengumpulkan  foto kopi KTP/KTM/KTA semua peserta dan mengirimkan ke sekretariatan BEM IKIP PGRI Madiun Kampus A Lantai 3.
4.      Peserta diwajibkan menempuh rute Monumen Kresek – Halaman Barat Kampus II IKIP PGRI Madiun sesuai dengan waktu yang telah ditentukan panitia. Jika tidak akan mengurangi poin penilaian.
5.      Peserta yang didiskualifikasi jika:
a.    Menumpang kendaraan;
b.    Mengambil hasil perkebunan warga;
c.    Ganti anggota/personil;
d.   Merubah tanda yang dibuat panitia.
Catatan: Jika dari peserta lain menjumpai/melihat ada pelanggaran/kecurangan dari tim lain harap melapor dengan panitia dengan memberikan bukti yang valid.
6.      Peserta diwajibkan berhenti di setiap pos untuk menjawab pertanyaan dari juri.
7.      Diperbolehkan membawa hp, makanan dan minuman.
8.      Barang – barang mohon dijaga sendiri. Kehilangan tidak menjadi tanggung jawab panitia.
9.      Kesehatan dan keselamatan tim mohon dijaga.
10.  Kisi-kisi soal berupa tes lisan, bersifat umum (seputar PKN dan IKIP PGRI Madiun).
11.  Instruktur hanya boleh memberikan minuman di Pos dan tidak boleh mendampingi sepanjang jalan.
12.  Jika ada yang sakit tetap mempengaruhi nilai (penilaian ditentukan oleh juri).
13.  Kriteria Penilaian berlaku untuk semua peserta Napak Tilas dan tidak membedakan golongan, misal Mahasiswa/Pelajar SMP/SMA atau Laki-laki/Perempuan.

14.  Penghitungan Start dimulai kaki pertama/ketua tim dan Finish juga dimulai kaki pertama/ketua tim.
15.    Kriteria Penilaian
No.
Kriteria Penilaian
Bobot
1.
Kekompakan
20
2.
Kerapian
20
3.
Keutuhan Regu dari Start sampai Finish
30
4.
Kecepatan
30
Catatan: Rubrik  Penilaian ditentukan oleh juri
16.  Panitia hanya menyediakan dua kali makan, yakni sebelum Start dan disaat Finish.
17.  Sebelum Start semua peserta distempel oleh panitia untuk menghindari pergantian personil.
18.  Keberangkatan saat Start ditentukan oleh nomor undian.
19.  Seluruh peserta wajib kumpul di Kampus 1 IKIP PGRI Madiun pukul 05.30 WIB dan berangkat ke Monumen Kresek pukul 06.00. Apabila ada peserta yang terlambat akan didiskluafikasi.
20.  Keputusan panitia dan juri tidak bisa diganggu gugat.

bisa download disini